It’s Me

Aku cuma seorang Igor Bonny Tua Panggabean yang saat ini sedang berkuliah di Teknik Informatika di Institut Teknologi Bandung. Aku adalah mahasiswa yang masuk kuliah pada tahun 2004.

Seperti namaku, aku adalah manusia keturunan suku Batak, tapi lahirnya di Palembang pada tanggal 25 Oktober 1986. Sejak kecil sampai sekarang, baru beberapa kali aku pulang ke Medan. Tapi masih suka lupa kampungnya ada di daerah mana. Maklum, hampir seumur hidupku selalu berada di daerah Palembang yang panas namun penuh dengan Pempek dan masakan kesukaan lainnya.

Kalau di Palembang, yang paling aku sukai itu masakan Cinanya, nendang abis. Belum ada daerah lain yang punya masakan Cina seenak yang di Palembang. Trus Palembang juga punya pempek yang pedes tapi selalu bikin penasaran. Martabak bangkanya juga Top banget. Besar, padat, coklatnya banyak, harganya sesuai. Di Bandung, ga ada yang jual martabak manis sampe segitunya

Cita-citaku di masa depan ingin menjadi seorang Hacker. Namun ternyata jadi Hacker itu dosa ya.. (Masa baru tau sih gor?). Jadinya aku mau jadi Webmaster aja deh. Soal bangun membangun web, aku jagonya. Tinggal bilang mau diapain, ntar tak buatin.

Inilah silsilah keluargaku

  • Bapak + Mama
    • Igor Bonny Tua Panggabean
    • Destri Maria Nazaretha Panggabean
      • Mahasiswi Fikom Unpad 2006
      • Gendut, cantik, dan pintar
      • Paling pendek serumah
      • Suka ngomong, dan sangat ribut
      • Senang kumpul sama temen2nya
      • Ultah 12 Desember 1988
    • Marchi Tio Pandapotan
      • Siswa SMA Xaverius 1 (Bangau) Palembang
      • Gendut (banget) tapi tinggi, lebih tinggi dariku
      • Cerdas, cerdik
      • Kadang pelit banget
      • Pernah ikut lomba Poker se Indonesia, tapi gagal jadi “King of Gambler”
  • Sodara2 Bapak dan Mama

Segitu aja deh tentang ku. Semoga dapat gambaran aja

  1. Agustus 2, 2007 pukul 5:04 am

    Salam kenal Gor….Jangan lupa dengan martabak Har-nya dong? atau pindang patin? Makanan di Kampung Arab juga enak-enak.

  2. Mei 27, 2008 pukul 12:56 pm

    Hm.. agama loe apa gor? orang batak biasanya kristen (gw kristen)… kalo lu kristen… tolong buatin blog tentang agama juga donk~~!!!

    Igor says:
    Iya, saya Kristen. Blog tentang agama? Wah, pengetahuan saya belum banyak sekali. Takutnya nanti ada yang salah, trus jadi perselisihan. Jadi ntar aja deh

  3. Juli 31, 2008 pukul 7:16 am

    Horas…
    isi dan bahasanya cukup bagus..
    Sukses selalu lae.. kembangkan terus IT skillnya

    Salam, Sitohang dari Batam
    http://nimrodsitohang.wordpress.com

  4. Agustus 11, 2008 pukul 2:48 am

    Hai, salam kenal. Aku There. Seneng banget bisa nemu situs ini, bisa nambah pengetahuanku tentang budaya Batak, soalnya setengah darah di tubuhku darah Batak, hehe… Semakin banyak nulis tentang budaya Batak ya, Bro. I love to be Batak! Haha…

  5. dinda
    Agustus 26, 2008 pukul 10:06 am

    hola,,,
    salam kenal! walau saya bukan orang batak, tapi saya suka pria batak.hehehehe
    nice blog anyway..

  6. Maret 20, 2009 pukul 12:46 pm

    mantabh abang..
    paterushon ma bakat mi.
    oce..
    HORASS !!!

  7. Maret 9, 2010 pukul 9:24 pm

    gor… sebenarnya aku pengen kali nanya2 “elu itu mahluk jenis apa? terus bisa dimakan apa ga?”, cuman ga jadi lah. takut aku, kudengar2 orang batak suka makan orang.
    *kabur-sebelum-di-lempar*

    • Maret 18, 2010 pukul 7:09 am

      Orang batak suka makan orang?? Kalo jaman dulu, orang batak emang bener2 Makan Orang.. tapi kalo sekarang, cuma istilah, sama kayak istilah makan temen. hehe

      Lucu juga, anda bertanya, tapi tidak jadi bertanya, tapi pertanyaannya sudah ditanyakan duluan.. hehe

      • Juni 20, 2010 pukul 12:49 pm

        hehehee…oh lucu ya?
        marilah kita tertawa kalo begitu…

  8. bogoro
    Februari 11, 2011 pukul 1:27 pm

    asiik..
    kenalan dulu dooong.
    saya orang batak lahir di Russia.
    tp skrng udah di bintaro..
    salam kenal ya lae.

    teruskan perjuanganmu.

  9. Oktober 30, 2011 pukul 10:22 am

    Halo Igor,Tulisan Anda bagus sekali. Mahasiswa ITB juga kan ? Wah🙂

    Jika berkenan meluangkan waktu dan pengalamannya, mohon bisa dibagi di web user generated http://www.masukitb.com.

    masukitb adalah tampilan kehidupan Kampus Ganesha ITB, wadah bertanya, berdiskusi, dan berinteraksi, antara para mahasiswa atau alumni ITB, dengan para pelajar yang berminat menjadi bagian dari komunitas ITB.

    Kami berharap, Anda mau berbagi dengan pelajar dari seluruh Indonesia, yang berminat masuk ITB.

    Terima kasih🙂

  10. Maret 24, 2016 pukul 12:21 pm

    Read on to find out how exactly to utilize coupons to truly save using deals.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: