Beranda > Daily Life > Tips Ngecengin cewe – ala Igor-

Tips Ngecengin cewe – ala Igor-

Oke, atas permintaan seseorang maka saya kali ini akan memberikan sedikit tips bagi para bangsa cowo untuk ngecengin bangsa cewe. Walo ga tertutup kemungkinan bahwa postingan ini akan dibaca oleh bangsa cewe terutama dia dan kemudian memperkecil kemungkinan berhasil bagi bangsa cowo untuk melaksanakan tips berikut ini. Tapi mau dilarang juga pasti bakalan dibaca kaaan?

Oke oke, tulisan itu terbuka untuk bangsa cowo dan bangsa cewe. Puasss?? Puasss!!!

Bagi para cowo, mulai dari yang sudah punya pacar, maupun sekedar gebetan, ato bahkan masih ngejomblo, ini ada tips tentang gimana cara ngecengin cewe dengan cara yang baik (dan benar) ala Igor. Silahkan dinikmati

  • Mulailah dengan mencari target yang sesuai. Ya maksud sesuai itu adalah “cewe”. Ngapain jg nyari target yang ternyata bangsa komputer? ato bangsa kucing betina? Walapun misalnya kalian juga menyukai kucing.
  • Periksa bagian luar target, apakah target sesuai dengan seleramu. Kalo ini tergantung selera. Kalo suka cewe kulit pink, ya liat, apa tu target berkulit pink. Kalo suka cewe rambut gundul tengah, ya liat apa tu cewe gundul tengah ga. Kalo suka cewe yang demen tanktop (diatas tank baja) ya cari aja ke barak tentara sono!! Gampang kan?
  • Periksa bagian bawah target. Nah ini yang paling penting. Weeeiits, jangan mesum dulu tuh otak! Maksudnya periksa kakinya. Kenapa penting? Karena kamu ga akan mau ngecengin cewe yang kakinya ga pernah nyentuh tanah kan?
  • Dekati dengan cara yang benar. Ya buat lah senatural mungkin seolah kamu tidak sengaja mengarahkan kakimu kepadanya. Inget, jangan sambil berlari, apalagi bawa-bawa bazoka.
  • Mulailah pembicaraan setelah mendapatkan moment yang tepat. Jangan memulai pembicaraan ketika anda sedang dirampok, atau ketika disekeliling sedang terjadi baku tembak
  • Mulailah pembicaraan dengan bertanya hal yang natural (alami), seperti jam berapa sekarang, atau menanyakan arah ketika sedang berada di jalan. Namun jangan pula yang terlalu natural (alami) seperti berapa kira2 luas matahari
  • Kenali gerak-gerik target anda. Kalo dia mulai suka liat kanan-kiri dengan gelisah, bisa jadi target anda resah. Tanyakan penyebab keresahannya. Biasanya, target akan menjawab bahwa andalah penyebab resahnya dia. Atau bila target anda mulai menguap, tandanya ia mengantuk. Ato kalau target anda malah semakin sering tersenyum, mungkin target anda sudah menjadi gila, karena stress berada di dekat anda (kata ganti orang kedua)
  • Jangan lupa menawari target anda dengan sesuatu, seperti permen. Sangat baik untuk melepaskan ketegangan. Dianjurkan bila permennya mengandung obat tidur. Dijamin, anda dan target anda tidak akan merasa tegang
  • Cari bahan pembicaraan yang pas, diselingi sedikit pujian untuk target anda. Sangat tidak disarankan untuk membicarakan mengenai pornografi kepada target anda. Bisa-bisa anda langsung ditampar nanti.
  • Jangan lupa untuk membuat janji bertemu lagi di kemudian hari. Namun hal ini hanya dilakukan oleh cowo yang menginginkan hubungan jangka lama. Namun untuk para Buaya Darat, mendingan cari target baru lah

Oke, sepertinya segitu dulu tips dan trik ngegebet cewe, ala Igor. Kritik dan saran serta komentar, ya Komentar, harus KOMENTAR…

silahkan dilayangkan di bagian komentar (^_^)

Kategori:Daily Life
  1. Juli 17, 2007 pukul 10:00 am

    Ihiy, aku yang pertama.
    Oo jadi gitu cara kau menggaet si ibu kita yang sekarang tuh? Ahaay :p

    (Igor says : Ahaaahaha jadi malu. Tapi ga dengan cara itu lah. Pasti pake cara yang lebih ampuh lagi)

  2. Juli 17, 2007 pukul 11:25 am

    huehehe.. kk igor sugoi pisan lah..
    dengan cara ngecengin di atas bisa dapat si ibu itu.. ^_^’

    [narsis mode: on]
    tapi, masih jauh kerenan cara gw, gor..๐Ÿ˜›

    spoiler dikit ah..
    “Tingkatkan intensitas waktu pertemuan bersama kecengan kamu dengan cara yang elegan, misalnya menjadi koordinator asisten mata kuliah yang diikutinya.”๐Ÿ˜‰

  3. roberto
    Juli 17, 2007 pukul 11:27 am

    (komentar) keduaaaa…

  4. roberto
    Juli 17, 2007 pukul 11:27 am

    (KOMENTAR) keempat ternyata?

  5. roberto
    Juli 17, 2007 pukul 11:28 am

    @anggri: emang dengan cara yang keren itu dapet ga? kalo ga dapet yah percumah…๐Ÿ˜€ kalo dapet ya makan2…๐Ÿ˜€

    (Igor says : Iya nih si Anggri.. dapetin dong gri. Masa menyerah di tengah jalan sih?)

  6. Juli 17, 2007 pukul 2:29 pm

    hahahaha..tips jitu pak igugur….^__^
    e ‘seseorang’ dan ‘dia’ tu sapa yah…?he…

  7. btyop
    Juli 18, 2007 pukul 3:19 am

    sadiiiss…igor tampak berpengalaman sekali…

  8. Juli 18, 2007 pukul 3:26 am

    Eh. Kamu. Dasar. Ngaawur seenak jidat. Tapi untungnya kocak dan sangat menghibur.. Bwehehehe.. Lanjutkan perjuangan mu nak.. Kaloa da cw yang takluk pake tips gitu.. Kasitau yaa.. Mau kubawa ke dokter. Cek kewarasan.

    ~[sil]

  9. andre
    Juli 18, 2007 pukul 9:40 am

    halah cem lolos aja, kak.
    itu noh kecengan yang dolo jadi peserta faf aja kandas :))

    (Igor says : Weits jangan salah dulu Ndre. Itu bukannya kandas, tapi sengaja dikandasin. Soalnya kalo kuterusin, bisa2 kredibilitas sebagai asisten bisa menurun nih :)) )

  10. Juli 18, 2007 pukul 11:06 am

    gor, panjang banget nih
    singkatnya mana

  11. retta
    Juli 19, 2007 pukul 2:17 am

    hehehe, lucu jg kalo gw bikin topik tandingan๐Ÿ˜›

    (Igor says : Coba aja bikin ret. Siapa tau menarik dan lebih manjur. Huahaha)

  12. Juli 24, 2007 pukul 6:20 am

    Ga penting sumpah Gor…
    Kasih yang lebih pake skill dikit dong…

    (Igor says : Eh, jangan salah. Yang diatas itu jg harus pake skill loh..)

  13. Oktober 26, 2007 pukul 7:12 am

    gimanasih ciri2cewe suka sama kita (cowo) & gimana biar cewe itu suka sama kita pleees ya????

  1. September 26, 2008 pukul 11:47 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: