Beranda > Daily Life > Sekelumit impian

Sekelumit impian

Yahhttp://img.gsmarena.com/vv/pics/htc/htc-desire-hd-new-1.jpghtc-desire-hd

Yah, namanya saja sekelumit impian, sekedar impian kecil yang muncul ketika sedang ingin, bercita-cita untuk dicapai tapi kemungkinan untuk dicapai cukup kecil..

Yang ada di gambar adalah sebuah SMARTPHONE keluaran terbaru dari HTC, yang baru akan keluar oktober nanti yang bernama HTC Desire HD. Sekilas tadi jalan2 ke webnya htc dan melihat spesifikasi dan kemampuan yang diberikan, cukup menggoda hati, iman dan dompet. Belum apa2 sudah terbayang apa yang bisa kulakukan dengan hp itu. Tidak salah memang kalau dibilang itu smartphone. Karena bener2 smart. Fitur2nya cukup membuat terkesima dan ingin dimiliki.

HTC Desire HD adalah the next android phone dari HTC yang sudah build in dengan Android v2.2 (Froyo). Dari perbandingan dengan HTC lain pada spek lebih rendah dan kapasitas batre lebih tinggi tapi masih menggunakan Android v2.1 (Eclair) tampak jelas bahwa Froyo sangat jauh lebih hemat energi dibandingkan Eclair. Ditambah lagi fitur HTC sense yang mengoptimalkan pemanfaatan tombol untuk mencapai quick menu pada layar utama. Belum lagi widget-widget yang semakin mengoptimalkan pada penggunaan internet untuk berbagai kebutuhan (social networking, browsing, email, chat) dengan lebih cepat, makin nampak sebentar lagi BB akan dikalahkan.

Mengusung processor yang cepat (1GHz), HTC Desire HD juga ikut merambah dunia multimedia dengan kemampuan yang luar biasa. Kamera yang sudah sampai 8MPx dengan dual LED Flash, video recording dengan hasil 720p (FYI setara kualitas DVD) dengan 30Fps (dijamin ga pake patah2) tetap tidak meninggalkan kemampuan lama yaitu Geotagging. Ditambah lagi dengan sound system yang mengusung Dolby Mobile dan SRS virtual surround sound serta layar cinematic 4.3 inch yang membuat pemiliknya serasa mempunyai portable home theater. Sudah terbayang nonton filem serial ga perlu lagi nunggu di rumah.

Yang paling mencengangkan adalah dukungan dari HTCSense.com yang berkemampuan sebagai sebuah web application yang terkoneksi dengan hp yang memampukan kita melakukan manajemen hp via online. Storage buat sms, photo, manajemen phone book termasuk editing contacts info, download dan instal aplikasi langsung ke hp, penyimpanan footprints yang terintegrasi dengan google maps, dan yang paling penting dukungan terhadap pelacakan device… semua dilakukan via web, dan hp kita akan menyesuaikan secara otomatis. What a comfort.

Paling suka dengan dukungan pelacakan terhadap device. Berikut penjelasan dari htc.com

HTCSense.com is the first place to turn when you reach for your phone and it’s not there.

If this happens, just go to HTCSense.com and use it to make your phone ring… loudly… even it’s set to vibrate. Hopefully it’s nearby – buried in the sofa or under a stack of papers. Sorted.

Another option is to use HTCSense.com to locate your phone and see where it is on the map – literally. If you see that it is still in the cafe you left 20 minutes ago, use HTCSense.com to lock it and to forward all your calls to a different number. You can even post a reward message to show up on your locked screen in case a stranger finds it. Sorted.

And in the worst case – if you see that your phone is someplace that it definitely should not be (like the train tracks headed out of town), use HTCSense.com to lock it and erase all the personal data from it. Sorted!

Yah itu tadi.. sekelumit impian… mudah2an bisa beli dalam waktu dekat (orang blm release juga…). Tapi tiba2 diingatin sama temen2 kalo masih harus nabung sekian puluh juta untuk bayar kuliah…..

Ingin..

Tapi..

Tak sanggup..

Tapi..

Ingin..

http://www.htc.com/www/product/desirehd/overview.html

Kategori:Daily Life
  1. bles
    September 30, 2010 pukul 11:28 am

    pertamax dulu lah gan…
    yah, android emang bagus, tapi karna pake android, spek hape jadi tinggi
    soalnya android butuh memori yang gede banget, beda ama symbian yang manajemen memorinya keren, trus skarang dah jadi open source
    bakal start harga brapa tuh gor?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: