Beranda > Uncategorized > Update Ende HKBP online

Update Ende HKBP online

Sudah lama tak memperhatikan lagi web ende hkbp online yang kubuat di post ini, ternyata ada juga yang pake. Kemarin dapet email yang bilang kalo nomor bukunya kurang lengkap. Harusnya emang sudah dilengkapin sih, tapi karena kukira ga ada yang pake, jadi ditelantarkan..

Melihat sudah ada yang pake, ya udah jadi sudah kulengkapi. Sekarang sudah bisa mencari sampai SDJ. Mungkin jadi agak lambat, tapi ya blm sempat memperbaiki kualitas nya lagi..

Segitu aja dulu deh

Check it

[deleted link]

Buat semuanya, maaf bila mengecewakan, tapi untuk situs ende hkbp nya sudah saya hapus, karena tidak berkembang2. Sebagai gantinya silahkan lihat posting saya mengenai ende hkbp untuk di HP. Terima kasih

Kategori:Uncategorized
  1. Andy
    Maret 28, 2010 pukul 10:21 pm

    Horas..!!
    Mauliate godang lae..
    Mantap buku ende-nya..

    Klu bisa dibuat untuk bibel (alkitab hkbp)

    Oya..klu bisa diajarin lha buatnya..
    Apa menggunakan software tertentu??

    • April 1, 2010 pukul 4:41 pm

      Horas juga lae.

      Kalo untuk Alkitab bahasa batak dan bahasa Indonesia kan sudah banyak yang buat aplikasinya.

      Saya buat yang buku ende karena setelah dicari2 memang tidak ada yang membuat versi onlinenya, sementara saya butuh (dan saya yakin banyak yang butuh juga)… Makanya saya buat.

      Ga perlu software tertentu lae. Baca2 aja buku tentang cara membuat website. Disitu juga ada diajarin kok.

  2. Andy
    April 2, 2010 pukul 10:46 pm

    Share Link untuk Alkitab bhasa batak lha lae..

    Ow..
    Truz untuk buat buku ende di hp itu gmana?
    Pake java ya lae?

    • April 13, 2010 pukul 11:41 am

      Iya lae, yang untuk di HP pake java. Link nya cari aja di postingan yang sebelumnya..

      Kalo alkitab bahasa batak, dah banyak lae. Cari2 aja di gugel pasti ketemu lae

  3. horas nababan
    April 23, 2010 pukul 2:51 pm

    horas lae,
    hari ini saya baru menemukan alamat BE ini,
    dari yang sudah saya buka saya menemukan BE No.825 belum ada.
    jfyi.

    • Juli 2, 2010 pukul 5:59 pm

      Terima kasih. Perbaikan akan dilakukan pada versi selanjutnya. Apa ada lagi yang masih kurang??

      Misalnya fitur2 yang dikehendaki?

  4. Mei 5, 2010 pukul 8:29 pm

    Horas…bagaimana caranya untuk mendapatkan Alkitab dan Buku Ende Elektronik ?

  5. tobing
    Mei 24, 2010 pukul 4:11 pm

    link nya dah expired…
    ada yang bisa upload lagi ga
    thanks

  6. Juni 25, 2010 pukul 9:13 pm

    Syalom abang, linknya ga bisa dibuka tuh!
    Abang dari hkbp mana bang, mau bantu untuk bangun web HKBP ga bang?

    • Juli 2, 2010 pukul 5:53 pm

      Oh iya, hostingannya udah expired.. blm diperbarui lagi..

      tapi kayaknya pengembangannya akan saya hentikan saja, karena saya mau lebih fokus ke pengembangan endehkbp mobile buat hp

      Terimakasih notifikasinya

  7. Oktober 15, 2010 pukul 4:34 pm

    Saya sangat senang sekali dengan adanya buku ende ini, jadi kemanapun saya melangkah atau acara apapun yang menggunakan buku ende saya tidak perlu khawatir karena semuanya sudah ada di dalam HP saya, untuk yang sudah menuliskan buku ende ini saya mengucapkan terimakasih, kiranya Tuhan memberikan berkatnya kepada yang sudah menulis buku ende ini.GBU

  8. Maret 19, 2011 pukul 5:33 pm

    horas

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

