Beranda > Uncategorized > Kantor akhir akhir ini

Kantor akhir akhir ini

Cuma mau ngepost singkat aja sih..

Baru2 ini ada banyak tingkah2 aneh di kantor:

  1. Kalo nge-garing, langsung dapet piala garing, dicatat perolehan nilainya, dan dihitung siapa champion garing di akhir bulan (FYI, me, the last month champ)
  2. Terhitung setelah jam3 adalah jam gila, dimana2 orang2 mulai bertingkah : teriak2, ngomong sendiri, ketawa ngakak ga ditahan2 lagi, mulai berlaku kekanak-kanakan dan kegilaan lainnya
  3. Perbandingan persentasi Kerja – Main adalah 80%-20%
  4. Game Facebook jadi terkenal, diantaranya Mafia Wars, King of Kungfu, Desktop Defender, dan saling bertanding seisi kantor
  5. Dan lainnya.. tambahin dong

Sehingga muncul sebuah istilah yang populer oleh seorang kolega : “Ini Kantor apaan sih??”.. Itu istilah cukup aneh sebenernya

Kategori:Uncategorized
  1. Maret 19, 2010 pukul 3:58 pm

    kalo ada yang nanya gitu, jawab aja…

    “kantor VSI”

  2. Maret 22, 2010 pukul 10:25 am

    persentasi kerja-main 80-20% aneh??? bagus doong! :))

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: