Beranda > Daily Life > Hampir saja dilindas kereta api

Hampir saja dilindas kereta api

Pagi tadi, entah nasib sial apa atau mimpi apa semalam, tapi pagi tadi aku hampir saja dilindas oleh kereta api. Yang mengesalkan lagi, ini disebabkan oleh ketololan mutlak si penjaga pintu kereta api yang lupa menutup palang pintu kereta.

Tampaknya dia lupa kalo saat itu ada 2 dan bukan 1 kereta yang lewat. Setelah kereta pertama lewat, para pengendara pun mulai sibuk menyeberang, termasuk aku yang saat itu dekat dengan palang pintu. Tiba2 dari kiri terdengar bunyi peluit panjang kereta api memekakkan telinga yang membuat semua orang langsung menoleh ke kiri. Kaget, aku pun melihat kekiri dan menyadari sebuah kereta lainnya sedang mendekat ke arahku. Jelas saja semua yang ditengah perlintasan langsung panik. Pintu palang pun langsung ditutup lagi. Ada yang tancap gas dan menyeberang, ada yang ragu dan mundur. Aku? aku terjebak ditengah2 perlintasan. Good. Ga bisa maju, ga bisa mundur karena jalanan dah penuh dengan kendaraan.

Untung aja itu rem kereta masih manteb, sehingga sebelum berhasil menabrakku dan beberapa pengendara motor lainnya, kereta itu sudah berhenti duluan. Dengan teratur semua merapikan kendaraannya. Aku memilih untuk mundur, karena itu opsi paling baik. Setelah rel kosong, kereta pun maju perlahan. Ternyata lokomotif  berhenti di pos penjaga palang pintu. 2 orang masinisnya turun dan langsung memarahi petugas pintu.

Kejadian marah2an itu hanya berlangsung sekitar 1 menit. Lalu masinispun kembali menjalankan kereta. Kulihat semua orang yang di kereta pun sudah menampakkan kepala keluar jendela untuk melihat apa yang terjadi. Ya, mungkin merekapun kaget karena kereta yang mereka tumpangi tiba2 rem mendadak.

Ntahlah, tapi lega rasanya tetap bisa masuk kantor hari ini setelah sebelumnya lewat sekilas dalam pikiranku bagaimana pemakamanku dan siapa saja yang akan menangis disana.

Kategori:Daily Life
  1. September 29, 2009 pukul 6:42 pm

    dimana tuh gor?

  2. November 30, 2009 pukul 11:57 am

    bah…. macam mana pulak itu…
    Ngeri kali akh…

  3. Januari 16, 2010 pukul 4:54 pm

    salam kenal …
    wah, syukur pada Tuhan tidak terjadi apa-apa…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: