Beranda > Curhat Life > Kerja dan jalan-jalan

Kerja dan jalan-jalan

Sekali2 ngeblog lagi ahhh (intro yang ga penting)

Sudah satu bulan ini, pekerjaan di kantor jadi makin menumpuk. Deadline project jadi makin mendekat. Pulang kalo bisa selalu malam2 biar kerjaan beres (tapi tetep, lagi jam kerja seringnya main game (rocks)). Pokoknya di kantor sekarang jadi penuh suka duka, yang mana kalau dulu penuh dengan suka tapi sedikit duka.

Beriringan dengan banyaknya project2 yang hampir beres, aku jadi sering bolak-balik Jakarta-Bandung buat UAT (User Acceptance Test) dan TO (Test Operation) ke dua perusahaan yang saat ini lagi kuhandle. Bahkan, setiap seminggu sekali pasti ada aja yang harus ke jakarta untuk urusan dinas. Gampang sih, pergi dan pulang naik travel dan dibayarin kantor, jadi ga perlu pusing mikir uang transport. Tapi bukan itu masalahnya..

(Curhat) Aku sebenernya bukan orang yang suka travelling, apalagi yang namanya Dinas. Makanya sebelum apply ke sini, aku sudah bilang kalau Tidak Bersedia Ditempatkan Di Cabang Lain Selain Di Bandung. Yang artinya, aku cuma pengen di kantor aja. Ntah lah, tapi aku senang gitu. Diam di kantor, kerja, sedikit mengendap. Bukan kerja dinas.

Tapi ya apa boleh buat, kantor mengharuskan Developer utk ikut kalau urusan project (sungguh nikmat para developer back end itu, ga perlu kemana2). Ya kalau utk urusan ke Jakarta, aku masih bisa lah menganggap itu normal dan bisa dijalani. Toh Jakarta-Bandung ga gitu jauh. Masalahnya, clientnya kantor ini ada di seantero Jawa-Bali (mamposss). Jadi suatu saat, bisa2 aku disuruh dinas ke Surabaya, Yogyakarta, ato Bali.. Cuma berharap kalo itu terjadi, ada temen yang ikut kesana, jadi ga sendirian. Suka bingung soalnya kalo sendirian..Arrghh, saya lebih suka dikantor saja..

Sejauh ini, dinas ini masih bisa kuanggap hal positif dengan menganggap ini adalah Jalan-jalan. Sehingga aku lebih bisa bersyukur, karena banyak juga temen2 yang begitu mendambakan jalan2 karena sudah terlalu lama mengendap di kantor. Sementara, saya ini juga bisa jalan-jalan selagi bekerja juga, masa tidak bersyukur sih??? Berpikir positif aja dehhh

Kategori:Curhat Life
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

