Beranda > Curhat Life > I’m pathetic

I’m pathetic

Dulu, pada saat perjuangan kuliah di semester 6, pada tahun 2007, aku pernah punya teman satu perjuangan selama satu semester. Kami 6 orang dalam satu kelompok yang menamakan diri “wateva”, melewati suka dan duka, kenyataan baik maupun pahit, dan sudah seperti keluarga, selama 1 semester penuh. Ke enam orang itu adalah :

  1. Anggriawan Sugianto
  2. David Susanto
  3. Igor Panggabean
  4. Paul Gunawan
  5. Shanny Avelina
  6. Ahmad Zamakhsyari

Dan saat ini (11/2008) status akhir dari keenam orang itu adalah :

  1. Paul, sudah meneruskan S2 di Informatika ITB
  2. David, baru keterima kerja di Singapur, di sebuah perusahaan luar biasa (lupa namanya)
  3. Anggri, baru keterima kerja di perusahaan besar juga (lupa juga namanya)
  4. Shanny, baru saja dapat kontrak kerja, kalo ga salah di telkom
  5. Zamakh, sudah melanglang ke negri Korea
  6. dan Igor, ……………………….. masih belum prasidang

Teman seperjuanganku, aku malu sudah pernah menjadi teman kalian, malu karena ga bisa keep up sama kalian. Aku malu sama diriku sendiri

i’m totally pathetic

ps, i miss this moment. Do you still remember?

Kategori:Curhat Life
  1. devis
    November 29, 2008 pukul 7:39 am

    Semoga cuma keluhan di kala semangat sedang down.
    Ayo gor…bangkit lagi!

    Mungkin keadaan di atas bukan hal yang patut dibanggakan.
    tapi belum prasidang != pathetic. believe me..:)

    Ayo semangat hehe.

  2. November 29, 2008 pukul 11:28 am

    ayo gor.. semangatttt!!!

    KAMU PASTI BISA!!🙂

  3. November 30, 2008 pukul 1:00 am

    hei hei hei..
    gw bahkan belom seminar gor..😦

    kalem-kalem, semua ada waktunya.. cheers !!

  4. November 30, 2008 pukul 2:19 am

    ayo igooor semangaaat..:)
    belum prasidang bukan akhir segalanya kok..:)
    semangat..semangat..^^

  5. PauL
    November 30, 2008 pukul 6:15 am

    berlebihan gor.
    sante saja.
    why so serious?😛

    btw, kalo nda salah, si shanny http://shannyavelina.wordpress.com (postingan terakhir di blognya dia juga ngaplot foto yang sama :D), david ke gemalto, anggri ke samsung.

  6. November 30, 2008 pukul 10:20 am

    gor, you are what you think you are!
    semua orang punya rejeki masing2😀

  7. Ssha
    Desember 1, 2008 pukul 3:46 am

    Wah2, smangat Gor ^ ^

    Btw, wa ga mendaftar ke Telkom kok kk, jadi masi pengangguran nih statusnya, fufu ^ ^

  8. Desember 1, 2008 pukul 6:09 am

    Gor,,kalo ngebandingin dengan orang lain, ga bakal nyelesain masalah. Yah, bolehlah kalo jadi tambah semangat, tapi kalo tambah putus asa.. Buat apa =_=..

    Ayolah Gor, semangat. Banyak orang di luar sana ga punya kesempatan untuk kuliah. Nah,,kita harus pakai kesempatan ini sebaik-baiknya.

    Go PnG Go! :p

  9. Desember 1, 2008 pukul 6:47 am

    Igor! Igor! Igor!

    Buka! buka! buka! (lho?)

    Semangat, kang! You’re NOT pathetic for God created you perfectly!😀

  10. sureucando
    Desember 27, 2008 pukul 4:50 pm

    trus ??? kalo dah tau menyedihkan.. mau ngapain gor ??? berhenti ? ato marah ?
    kadang ga baek mandang ke ‘atas’ mulu… mandang ke ‘bawah’ itu perlu…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: