Beranda > Curhat Life > Kado ulangtahun dariku untukku

Kado ulangtahun dariku untukku

Tadi pagi, baru datang ke kampus untuk minta form revisi TA setelah seminar. Seminarnya Jumat 2 minggu lalu, trus baru diambil sekarang?? Akhirnya pura2 aja bilang kalo selama 1 minggu kemaren di Jakarta, kunjungan keluarga. Cuiiihh..

Trus ngobrol2 sama ibu TU (yang entah siapa lupa namanya). Obrolannya seputar batas akhir sidang, penyerahan berkas TA dan wisuda. Jadi, batas akhir sidang itu adalah 19 September 2008 karena, akhir september itu kan dah libur lebaran. Makanya jadwalnya dimajuin. Batas penyerahan berkasnya tgl 23 September, pendaftaran wisuda 9 Oktober, dan coba tebak, kapan jadwal WISUDA??

Jadwal Sidang

Jadwal Wisuda 2008

Ya, yang diatas itu adalah jadwal wisuda Oktober 2008.

And, guess what??

Ada yang ingat ada apa yang spesial pada hari itu?

any one??

Ada yang tau?

Ga ada??

Buat yang ga tau,

itu adalah HARI ULANG TAHUNKU!!!! (yang ke 22)

What a coincidence…. -_-

Dan mulai lah kita ber andai-andai

Jika saja, aku mampu mengerjakan TA ku dengan seluruh konsentrasi yang ada, aku dapat sidang sebelum tanggal 19

Jika saja, aku berhasil sidang sebelum tanggal 19, aku harus menggunakan 4 hari yang ada untuk menyerahkan berkas sebelum tanggal 24.

Jika saja, berkas sudah kuberikan sebelum tanggal 24, aku harus ikut Yudisium tanggal 25

Jika saja, Yudisium sudah kuikuti, aku tidak boleh lupa mendaftar untuk wisuda sebelum tanggal 9 Okt, padahal libur lebaran aja ampe 10 Okt..

Jika saja, aku sudah daftar wisuda, aku harus mempersiapkan diriku untuk wisuda

Jika saja, segala sesuatu sudah siap, maka aku bisa WISUDA pada hari ULANG TAHUNKU….

Berat yah…
Pertanyaannya…

Mampukah aku? Bisakah aku? Sanggupkah aku untuk pertama kalinya memberikan kado ulangtahun dariku untukku sendiri? Kesempatan seperti ini belum tentu dimiliki oleh semua orang..

Mulai sekarang, ga boleh ilfil lagi denger kata TA. Ga boleh males lagi kalo ditanya “kapan sidang?”. Ga boleh down lagi kalo ortu selalu tanya2 tentang wisuda.

Teman-teman, guys, friend, best friend, aku perlu dukungan dan semangat dari kalian semua untuk mewujudkan hal yang luar biasa ini. Aku perlu bantuan kalian. Please help me. Please encourage me. Please do anything for me. Just help me realize this thing.

Untuk pertama kali dalam hidupku, untuk sesuatu yang hanya sekali ini terjadi, aku mau memberikan kado terbaik, kado terindah, kado paling luar biasa dariku, untuk diriku pada ulang tahun ke 22. Aku mau, dan aku harus berusaha memberikan diriku kado ini.

Kategori:Curhat Life
  1. September 1, 2008 pukul 2:56 am

    Semangat Igor!! ^^

  2. September 1, 2008 pukul 3:06 am

    sumangged igor..:)

  3. September 1, 2008 pukul 12:44 pm

    igoor,,semangat!
    mari png!! kita buktikan klo kita smua bisa wisuda oktober!

    btw,,sama dgn ulang tahunnya robby dong.
    keren bgt kalian..coba wisuda itu tgl 5 desember.
    hahaha *ngarep*

  4. curhatanku
    September 5, 2008 pukul 5:12 am

    semangat karkarof, ayoooo…chayooo…ganbatte ne!

  5. Ami
    September 7, 2008 pukul 4:17 am

    Terharu T__T.. ke-22 pula.. nim 22 lagi.. huhuhu…
    Semangat Igor.. doaku bersamamu.. halah2…

  6. September 28, 2008 pukul 9:49 pm

    wowww, congrat bozz…
    semoga sukses yahh…
    saya jg wisuda november mendatang…gut lak ^.~

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

