Beranda > IT Life > Test Post

Test Post

Coba lihat di bawah ini

<?php

echo “hello world”;

?>

Apakah yang keluar?

Kategori:IT Life
  1. Mei 5, 2008 pukul 3:00 am

    Ternyata Tag PHP di wordpress ga bisa digunakan..

    Kecewa sih..

  2. Mei 5, 2008 pukul 3:12 am

    udah gila ya..
    klo di wp bisa masukin script php, ngerii tuh.. >:)

  3. PauL
    Mei 5, 2008 pukul 3:18 am

    kayaknya kalo bisa, jadi lucu🙂

  4. Mei 5, 2008 pukul 3:53 am

    Yah, kan setidaknya scriptnya bisa di filter (udah gila ya?)

  5. Mei 5, 2008 pukul 11:58 am

    script mu difilter gimana tuh.. tag php kan buanyak..
    kalo bisa mah yang pertama gw lakukan pertama
    mysql_connect()
    mysql_query(delte from ..) :))

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: