Beranda > Daily Life > Ada Apa Dengan Jakarta?

Ada Apa Dengan Jakarta?

Jakarta makin hari memang makin aneh. Orang-orangnya makin lama makin ga tau sopan santun. Lama2 jadi berpikir, mereka inget ga sih dengan kata sopan santun? Jangan-jangan sopan santun dah ga ada lagi dalam kamus mereka (atau kita?). Contohnya aja tadi pagi waktu di Busway.

Tadi pagi, aku naik busway yang dalam keadaan sudah penuh. Aku naik dari pintu belakang (yang kecil itu) dan setelah ada di dalam, aku berdiri tepat di depan pintu, sehingga aku membelakangi orang yang sedang duduk. Pada saat sampe di halte Halimun, ada beberapa orang yang mau turun. Namun ternyata, orang yang duduk di belakangku jg mau turun. Akhirnya badanku agak dimajukan sedikit supaya dia bisa bergerak. Trus ternyata lagi kursinya langsung direbut sama seorang cewek (untung cewe, kalo cowo, dah kuhajar!!) sehingga aku harus berdiri agak maju (sedikit menutupi pintu) lebih lama. Tiba-tiba…

“Minggir bodoh!” <– sebuah suara dari belakangku
.
..
….
……..

(titik menandakan rasio tingkat emosi dan kemarahan, beserta selang waktu saat ‘dead air’)

Refleks aku mulai minggir dulu baru ngeliat siapa yang ngomong. Ternyata cewe, Jelek pula, GENDUT PULA!! Makin naik pitam lah. Dia pun ngeloyor aja tanpa melempar pandangan rasa berdosa ato bersalah

dalam hati berkata :
WTF!!! DON’T YOU HAVE ANY OTHER WORD TO SAY? OF ALL THE GOOD WORDS IN THE WORLD, YOU CHOOSE ‘STUPID’ TO BE SAID ON ME?? WOULD IT BE ANY SIN FOR YOU JUST TO SAY THOSE GOOD WORDS? DO YOU THINK I’D CAST A CRUCIATUS CURSE ON YOU IF YOU’D SAY ‘EXCUSE ME, PLEASE”?? OR MAYBE YOU’LL CAST AVADA KEDAVRA ON YOUR SELF IF YOU’D SAY THE ‘PLEASE’ WORD? CURSED YOU!!

..
..
..
ok ok, redakan amarah, lupakan saja (Jakarta memang gitu gor! jangan mau tinggal di jakarta).
Tarik napas yang dalam dengan perlahan, lepaskan dengan perlahan, ulangi sampai 5 kali hingga emosi mereda..

..hhhhhhhhhh…
..hhhhhhhhhh…
..hhhhhhhhhh…
..hhhhhhhhhh…
..hhhhhhhhhh…

Baiklah, marilah kita bekerja…

Good Morning Everybody!

Kategori:Daily Life
  1. Juli 31, 2007 pukul 6:20 am

    Sabar Gor..sabar Gor..mungkin cewe itu lg datang tamu bulanan jadi dia butuh pelampiasan.😀

    (Igor says : Aduh, melampiaskan kok sama ku? sedihnya T_T)

  2. Juli 31, 2007 pukul 6:33 am

    (untuk cewe, kalo cowo, dah kuhajar!!)

    –> maksudnya untung kan?

    jangan mau tinggal di jakarta yah, gor. menuh2in jakarta aja.
    peace ah.😀

    –pemegang ktp jakarta–

    (Igor says : Eh iya, udah diubah. Makasih wan. Iya aku ga mau tinggal di Jakarta..)

  3. blesafho
    Juli 31, 2007 pukul 7:36 am

    gor, AVADA KEVADA apaan sih? harusnya kau tanya sm mbak itu
    “siapa yang bodoh mbak?”
    (untung jelek, kalo cantik, dah ku’hajar’!!)

    (Igor says : AVADA KEDAVRA nu. Itu adalah mantra paling mematikan yang membunuh dalam sekejap mata yang bahkan membuat orang yang terkena mantra itu tidak bisa berubah jadi hantu. infonya ada di sini. Mantra ini adalah mantra mematikan yang sudah ada sejak dahulu ditemukannya sihir. Dan dipopulerkan kembali pada buku Harry Potter sebagai mantra yang paling menakutkan yang paling dikuasai oleh Lord Voldemort alias You-Know-Who)

  4. Juli 31, 2007 pukul 9:11 am

    Ahahaha…
    Emang jakarta itu kaya gitu gor…
    Coba liat aja pas ngantri (layak ga disebut ngantri ya?) masuk ke buswaynya, pada nyelak semuanya, dari pinggir, dari tengah, dan lain-lain… Hahaha… Itu hanya sebagian dari ke’tidaksopanan’ /*<– katanya gw perhalus*/ jakarta… Coba lebih lama lagi tinggal di jakarta… Satu motto yang baik untuk hidup di jakarta : “Yang Waras Mendingan Ngalah Deh…”

  5. Agustus 1, 2007 pukul 4:02 am

    Heheh emang koq hidup di jakarta itu…bikin pendek umur😛 asep knalpotnya yg gak karuan.. orang2nya yang suka bikin emosi.. sampah dimana2.~ fu3..thx god i dont live there ..

  6. Agustus 1, 2007 pukul 5:54 am

    itulah jakarta semakin hari semakin semraut …..tidak pernah sedikit pun ada rapinya , yg miskin tambah miskin dan tercekik oleh keadaan , yg kaya tambah kaya bahkan tidak peduli dengan keadaan sekitarnya…….tinggalah pemerintah and aparat yg berwenang yg harus mengatasi keadaan tersebut.

  7. Agustus 1, 2007 pukul 6:18 am

    tenang yang sabar yaa

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: