Beranda > Uncategorized > Tau nggak sih?

Tau nggak sih?

Tahukah Anda bendera negara Denmark telah diciptakan 700 tahun yang silam, menjadikannya bendera paling lama digunakan di dunia lebih lama daripada penggunaan susu cap bendera.

Tahukah Anda dalam bahasa Inggris dan Italia, wartawan atau juru potret disebut juga paparazi. Perkataan itu konon diambil dari peran paparazzo dalam film La Dolce Vita yang diproduksi oleh Federico Fellini pada tahun 1960. Dalam bahasa Indonesia, ayah seorang anak yang bernama Razzi juga bisa dipanggil dengan nama papa Razzi.

Tahukah Anda magnet merupakan sejenis logam yang disebut juga besi berani, karena magnet adalah besi yang berani menarik besi lain ke arahnya. Tapi orang yang bekerja dengan menarik becak bukanlah magnet.

Tahukah Anda cicak memutuskan ekornya apabila diganggu. Ketika seekor cicak menyadari bahwa binatang pemangsa sedang mengekorinya, ia akan memutuskan ekornya agar predator itu tidak mengekorinya lagi, karena tanpa ekor sudah tentu ia tidak akan diekori lagi.

Tahukan anda bahwa seorang manusia normal tidak dapat menyentuh telinganya sendiri menggunakan siku.

Tahukah Anda burung dapat pulang ke sarangnya tanpa tersesat setelah terbang hingga ribuan kilometer dari sarangnya walaupun tanpa bantuan kompas. Ini karena setiap sarang burung mempunyai alamatnya sendiri yang lengkap dengan nomornya.

Tahukah Anda bunyi perkataan tempe dan tempeleng hampir sama walaupun artinya sangat berbeda. Tapi, orang yang kena tempeleng masih bisa makan tempe kalau lapar.
Tahukah Anda gunung berapi yang berusia tiga ratus tahun dinyatakan letusannya masih aktif. Tapi menurut penelitian para ahli, telepon di rumah kita tidak akan aktif jika tidak membayar tagihannya selama tiga bulan.

Tahukah Anda orang yang tidak pernah memperoleh pangkat, kedudukan dan harta dunia adalah Orang Utan.

Tahukah Anda ilmuwan di seluruh dunia menetapkan bahwa jika nasi ayam dimakan sewaktu lapar, perut kita akan mengalami suatu reaksi berupa kekenyangan. Nasi ayam juga dapat digunakan sebagai obat untuk menggembirakan hati kita kalau nasi ayam yang dimakan itu dibelikan oleh teman kita.

Dan tahukah anda bahwa hampir semua pembaca tulisan ini telah mencoba untuk menyentuh telinganya dengan siku …

Maaf bagi anda yang merasa tertipu setelah membaca tulisan ini. Have fun

Kategori:Uncategorized
  1. Juli 26, 2007 pukul 11:35 am

    Keren tuh yang terakhir🙂 Bahwa hampir semua pembaca tulisan mencoba blablabla…

    (Igor says : Dirimu kena ga zak?? )

  2. Juli 26, 2007 pukul 2:41 pm

    wee, untung sigap…

    abis baca yang ke-5 itu, langsung tahu kalo bakal dikerjain.
    saya termasuk yang tidak ‘hampir’ :))

    (Igor says : weeew, beda lah kk Paul. Sigap bung..)

  3. Juli 27, 2007 pukul 12:42 am

    Sial…
    Kena….

    (Igor says : Ayo ayo, siapa lagi yang kena? ayo ayo..)

  4. Juli 27, 2007 pukul 6:06 am

    udah ketebak dari awal. hehehe.

    gor, udah tau nama panjang dan nomor handphonenya inceran herianto di lintas ?😀

  5. haha
    Juli 31, 2007 pukul 5:47 am

    eits, aku gak. tadinya mo coba. tapi nyobainnya divisualisasikan aja, lagi males sih.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: