Beranda > Uncategorized > Tubuh lemah T_T

Tubuh lemah T_T

Curhat dulu ahhh….

Kuskus, pemalas!!

Ntahlah, dengan kondisi badan yang rada aneh, hari ini aku

  • Tidak bersemangat
  • Males
  • Pengen tidur
  • Ngantuk (harusnya ngantuk dulu baru pengen tidur ya?)

Mungkin aku masih sakit. Yang jelas, aku bahkan ga niat ngapa2in di kantor hari ini.. pengen pulang ke Bandung, dan ga usah kerja lagi….

MALAS

Kategori:Uncategorized
  1. Juli 20, 2007 pukul 5:19 am

    katanya tidak bersemangat, males, ngantuk, dan pengen tidur..
    tapi kok masih sempat-sempatnya ngeblog??😛

  2. Juli 22, 2007 pukul 7:39 am

    wew, malas betul…
    ampe nyari emoticon yang nunjukin kemalasan pun enggan…🙂

    ayo semangat semangat !

  3. Juli 24, 2007 pukul 6:25 am

    Lagi speperti yang ada di gambar itu ya?…
    Kok ga masang foto Gorilla?…
    Iiii Gorilaaaa…

  4. Desember 18, 2008 pukul 5:18 pm

    selamat saya mau tanat kok kanapa saya * Tidak bersemangat
    * Males,lesu
    * Pengen tidur
    * Ngantuk

    Mungkin saya penyakitan sakit??.saya perokok,suka ngopi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

