Beranda > Daily Life > Kemalasan

Kemalasan

Uh malas nih..

Mau ngeblog tapi ga tau mau nulis apa…

Rasanya males banget mau ngeblog. Kayak yang kehilangan semangat ngeblog..

Kayaknya hari ini ga ngeblog dulu deh.

Udah ah, capek nih. Males jadi bikin cepet cakep capek

Kategori:Daily Life
  1. Juli 2, 2007 pukul 5:45 am

    YOOOOOOOW….
    bener2 ga penting deh (^_^)

    (Igor says : Iyah, ga penting yah? abisnya males sih…)

  2. Yoseph
    Juli 2, 2007 pukul 8:24 am

    Gor, kerja gor.. Jangan gaji buta aja…
    Tapi emang sama2 males nih. Gimana nih proyek kita? Apa kita bantai aja? Mengundurkan diri aja yuk????

    (Igor says : Maaph seph, maaph seph.. abisnya aku ga skill kayak kau sih.. Kau hebat banget, 90% proyek kita, kau yang selesaiin… hehehe sughoi lah…)

  3. Juli 2, 2007 pukul 9:26 am

    tumben pak RT males….
    chayo pak!!! ^^

    (Igor says : Iya nih nduun.. Ayo lakukan sesuatu biar aku ga males lagi… ^o^)

  4. retta
    Juli 3, 2007 pukul 5:20 am

    jakarta emang bikin capek gor😀

  5. Juli 13, 2007 pukul 5:11 am

    jangan males gor

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: