Beranda > Uncategorized > Autobots vs Deceptions on Transformer

Autobots vs Deceptions on Transformer

 

Waaaaaaah ga rugi banget deh nonton transformer.. Huehehehehe seneng banget akhirnya bisa nonton walo cuma (hampir) premier. Iya hampiiir aja. Soalnya sehari setelah premier baru nonton. Wuah, buat para penikmat film, tonton deh !! Ga rugi kok. Animasinya keren banget.

 

Coba deh bayangin… tunggu.. tunggu.. bayangin dulu yah… Ada mobil yang lagi parkir di halaman rumah, trus tau-tau jalan sendiri, trus berubah bentuk dan berdiri jadi robot (otomata?) yang gedenya bahkan lebih tinggi dari mobil itu…

Trus trus yah.. kalo kita sering liat robot kan biasanya geraknya kaku tuh, lamban, kayak keberatan di bobot tubuhnya kan. Tapi transformer beda abis. Robotnya lincah banget loh. Ga keliatan kalo mereka sendiri keberatan dengan berat tubuhnya. Wong tarung-tarungnya aja sampe rolling-rolling, loncat-loncat dan lari2 gitu. Udah gitu, bisa stealth mode alias menyatu dengan linkungan. Ya ga kayak bunglon yang bisa berubah warna sih. Tapi setidaknya mereka bisa bergerak lincah utk cepat bersembunyi, dan bisa merampingkan badan. Robot power ranger aja ga bisa gitu..

Quote of the day : “No Sacrifice, No Victory”

Huahahahaha seneng banget lah dah bisa nonton itu kemaren. Bener banget kata Y*seph, dibandingin sama Fant*stic 4, Transformer masih sangat jauh di depan. Belum jadi penggila bioskop deh kalo ga nonton ini. Nih nih lihat yah..

Me&Transformer
(Photo taken by blesafho ^^)

Ticket

Me&Transformer2

Huah, keliatan keren kan… Iya dong, wong dah nonton transformer, ya jadi keren lahhhh

Oh Iya, mau sekalian bagi2 snapshot jg nih..

Bumblebee
It’s Bumblebee of Autobots, the Guardian bot

Ratchet
It’s Rachet of Autobots, the Mechanic

SamWitwicky
It’s Sam Witwicky, the saviour

And the almost perfect best fighter

.

.

Megatron
The Megatron

.

Finally

The Best Perfect Powerful Warrion Ever

.

.

.

.

.

OptimusPrime
Optimus Prime, Leader of the Autobots, Saviour Of The Race

[Spoiler alert !!!]

Pada akhirnya, pihak Deceptions mati, bahkan termasuk Megatronnya mati dengan cara merusak sumber kehidupan Megatron !!

Tapi sayang sekali, dari pihak Autobots harus kehilangan seorang pejuang, yang bernama Jazz (Pontiac race car)

Dengan demikian, para autobots tetap tinggal di bumi sambil terus mengawasi umat manusia sementara mereka menunggu para transformer lainnya yang masih mengarungi ruang angkasa yang luas untuk datang dan menjemput mereka

[/Spoler alert !!!]

 

Kategori:Uncategorized
  1. haha
    Juni 29, 2007 pukul 1:31 am

    film robot biasanya gak rame. yang seru tuh contohnya “petualangan hasan yang sugoi banget” ;))

    (Igor says : Wah san, walo film robot ga rame, setidaknya film robot di produksi. Kalo film “Petualangan hasan yang sugoi banget” kayaknya belum ada yang ngeproduksi deh😀 peace yow)

  2. Juni 29, 2007 pukul 1:43 am

    YOOOOOOOW……
    ho ho ho..
    tumben igor udah nonton… ho ho ho..
    yosh tar kita tonton hari senen (^_^)

    (Igor says : Ya iya lah. Sekali-sekali pengen ngalahin Ivan yang biasanya selalu jadi Premiere Man. ^^ Tonton lah van. Keren banget.)

  3. Juni 29, 2007 pukul 4:22 am

    pak iguuurr…hoho fotanya gak banget..dasar igguuur narsis..^^ piss ah bro!

    (Igor says : Sudahlah, kalo memang terpana karena potoku, ngaku aja Ndun. Ga usah ditutup-tutupin gitu dong..)

  4. Juni 29, 2007 pukul 12:58 pm

    ooii. rid three.. Mesra kali poto kow sama yosep😀

  5. Juli 2, 2007 pukul 9:25 am

    maak….terpana??
    iya iyain aja lah…cape deiyh…^^

    (Igor says : Hahhh.. maksudnya?? ^^;)

  6. Juli 9, 2007 pukul 7:51 am

    huhuhuuuuu Jazz nya mati… T___T
    autobots favoritku tuh, lincah banget…

  7. roberto
    Juli 10, 2007 pukul 11:20 am

    blitz kursinya keras…😦

  8. AA gym 2
    Juni 27, 2009 pukul 10:23 am

    gak mendidik banget sih film ini

    hidup ayat ayat cinta..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: