Beranda > Daily Life > Slamat Pagi Jakarta

Slamat Pagi Jakarta

Wuaaah pagi ini Jakarta masih seperti biasanya : Padat. Pagi ini pun aku mau coba bertualang kembali untuk pergi ke kantor. Kalo biasanya pergi selalu naik bis 79, hari ini aku mau coba naik busway
(Gimana ya rasanya naik busway di pagi hari? Apakah tetep seger?)

Akhirnya nyobain. Halte pertama
– (wah untung masih bisa masuk dan nyaman di dalem)
Trus transit ke Kampung Melayu
– (buset.. rame banget yah? Bakal dorong-dorong lagi nih)
Transit lagi di Matraman
– (Wueeeh ada nunu yang lagi nungguin. Gile baik banget tuh anak. Tapi waktu naik jadi terpisah dari nunu dan yoseph)
Transit terakhir di Dukuh Atas
– (Nunggu Nunu dan Yoseph dulu ah. Wah ternyata asik jg sambil ngeliatin mobil lalu lalang)
Turun di Sarinah
– (Uhhh lama banget jalannya. Lebih cepet naik bus biasa)

Yah ternyata memang seperti itu. Lebih enak kalo pagi-pagi naik bus biasa. Emang si sama-sama berdiri. Tapi setidaknya ga kayak di busway yang sempitnya dah gila-gilaan

062707-0142-slamatpagij2.jpg062707-0142-slamatpagij3.jpg

Tapi setidaknya, ada sedikit hal positif yang bisa didapatkan di dalam busway pagi, yaitu

062707-0142-slamatpagij5.jpg

Sun rise in the morning

Slamat Pagi Dunia..!!

Kategori:Daily Life
  1. Juni 27, 2007 pukul 3:03 am

    hehehe.. jadi kangen naik bus pagi-pagi..🙂
    *secara skrg gw tinggal jalan kaki ke kantor* ^_^’
    btw, tiap pagi kmu gak ada kerjaan ya, gor..
    kok tiap pagi sempet ngeblog dulu…
    curiga neh >:) hehehe…

    (Igor says : Wadoh gri, mentang2 dah jalan kaki. Ga seru ah, masa ga ngerasain “bertualang” di Jakarta sih? Biar tau gimana kerasnya Jakarta. Jln2 lah gri. Eh aku selalu dateng cepet biar sebelum mulai jam kerja sempat ngeblog dulu.. hehehe)

  2. Juni 27, 2007 pukul 4:08 am

    YOOOOOOOW…..
    Tapi jalur tercepat kalo jalan di Jakarta ya emang pake Bus..
    secara kenek nya itu lho bisa turun2 ke jalan dan melarang mobil2 lain lewat, biar si Bus bisa jalan duluan..
    he he he….
    soalnya kalo pun mobil lain yang nabrak, si bus ga mungkin rugi donks.. (^_^)

    (Igor says : Iya sih. Apalagi busway. Tanpa keneknya turun, jalanannya udah lancarr😀 )

  3. blesafho
    Juni 27, 2007 pukul 6:22 am

    weit, ikut-ikutan naik buzz way ya…
    lama2 jadi biasa kok gor
    @yosep: sep gemukan dikit dong, kasian kejepit terus

    (Igor says : Ah, enakan naek bus biasa nu. Kau kan enak karena dapet busnya cepet)

  4. retta
    Juni 27, 2007 pukul 7:12 am

    walah….kota yang menakutkan -_-

    (Igor says : Makanya disebut ibukota…)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: