Beranda > Daily Life > Selasaku oh selasaku…

Selasaku oh selasaku…

Selasa, 26 Juni 2007. Pokoknya hari ini aneh banget. Soalnya yang terjadi, banyak yang tidak seperti biasanya.

Judul

Biasanya

Hari selasa

Nunggu bus di UKI jam 06.30 Bus 79 ditunggu 10 menit langsung dateng Wuadooh dah ½ jam nunggu nih..!!
Makan siang Yoseph ga mau makan sebelum jam 12 teng Jam 12 kurang 10 Yoseph dah ngajak makan..
Habis makan Aku ngantuk, yoseph semangat Aku semangat, Yoseph ngantuk
Nyambung angkot Uh rame, susah dapetnya Wey, tuh angkot di depan kosong.. Buruan kejaaaar!!!

Sebenernya apa maunya sih? Ga biasanya hari selasa gini… Gimana hari selasa kalian teman2??

Kategori:Daily Life
  1. btyop
    Juni 27, 2007 pukul 2:15 pm

    tadi pagi berangkat agak telat, jadi nya kena macet..
    di kantor kerja sendirian, kania ma meir lagi ke bandung..
    ternyata auto-indexing di server bener2 ga jalan, jadi pusing…
    supervisor gw yg sibuk akhir nya memberikan sebuah server yg bisa gw full-akses buat percobaan proyek…
    dan makan malem tadi lagi pengen mie…
    huehehue..

    (Igor says : wah enaknya bisa bolos… ayo tyo semangat..)

  2. Juni 28, 2007 pukul 2:19 am

    kemarin selasa akhirnya gw ngoding..🙂
    java..jsp..javascript.. yeeyy..

    tapi sekarang..
    balik lagi jadi dokumentator..
    bikin test script.. ~_~’

    ayo.. smangat!!

  3. ikazain
    Juni 28, 2007 pukul 3:37 am

    Selasa lalu gue makan siang bareng bos. Senang🙂
    Gor, kos dimana? rumah gue di pondok gede lho.

    (Igor says : Hueee?? Gw jg tinggal di Pondok Gede sekarang. Di DDN. Lo dimana Ka??)

  4. Juni 28, 2007 pukul 4:11 am

    YOOOOOOOW…..
    ho ho ho…
    kalo kemaren, kita dateng siang…
    trus seperti biasa…
    ke “warnet”…
    ga ngapa2in di tempat KP…
    cuma chatting2 dan nge blog…
    makan siang…
    chatting n blogging lagi..
    trus pulang…
    ke Semanggi…
    makan bareng..
    pulang naek taxi…
    tidur…
    tar hari ini sepertinya kita ke “warnet” lagi…
    (^_^)

    (Igor says : Aduh aduh, kalian itu.. emang ga ada kerjaan yah? Senangnya.. aku aja ampe pusing mikirin KP..>_

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: