Beranda > Christian Life, Daily Life > Bina Rohani Kristen Lintasarta

Bina Rohani Kristen Lintasarta

Dikenal dengan nama BRK. Mungkin pada mikir, apaan sih ini? kok si Igor ini di Lintasarta ada gini-gininya jg? Hehehe buat temen2 Kristiani, kalian harus tau, disaat saudara-saudara kita yang muslim sedang sembahyang jumatan, maka saudara-saudara yang Kristen jg ada jumatannya juga. Dimana? Ya hanya di Lintasarta. Hehehe aneh yah.

BRK ini diadakan oleh para Kristiani yang bekerja di Lintasarta dan Artajasa. Anggotanya memang sedikit sih. Tapi beragam, mulai dari yang tua, sampe yang muda. Kebaktiannya diadakan di Lantai 19 Lintasarta pada pukul 12.00. Kebaktian sederhana aja sih. Dengan tata ibadah yang hanya terdiri dari sekitar 8 point, dengan sekitar 4 nyanyian sambil diiringi oleh alunan gitar dari sang gitaris. Untuk renungan dibawakan oleh orang luar. Oh ya, renungan hari ini judulnya “Kesalahan masa lalu dan efeknya sekarang”.

Setelah kebaktian, ada makan siang bareng. Tadi makan siangnya dikasih Bakmi bakso. huehehe enyak enyak enyak. Ga nyangka banget bakal ada makan siang. Tadi sih kirainnya harus cepetan selesai biar sempat makan dulu. Akhirnya ada jg makan gratis di Lintasarta. Ga kalah deh sama temen2 yang dapet makan gratis di S*gma (walo cuma hari jumat doang).

Trus, ternyata di kebaktian tadi, yang PKL lumayan banyak. Yang dari IF ITB ada 4 orang (Aku, Nu*u, Yos*ph, dan Her*) trus ditambah dari yang lain, yang sayangnya tadi aku ga kenalan, padahal mereka cewe-cewe yang sam-sama pe ka el jg cuma beda divisi aja.. halah.. back to topic. Jadi ditambah dari mahasiswa lain sejumlah 3 orang.

Nah, gimana dengan temen-temen yang lain? Adakah kebaktian jumat juga di tempat kalian bekerja?

(Every body is free to reply this)

  1. Juni 22, 2007 pukul 9:22 am

    Hyaaa asik ada kebaktian Jumat..di sini ga ada😦

  2. Juni 22, 2007 pukul 11:10 am

    wah.. jd kanget jumatan pmk… -_-‘
    di sini kyny gak ada yg begituan..
    <i>”Akhirnya ada jg makan gratis di Lintasarta. Ga kalah deh sama temen2 yang dapet makan gratis di S*gma”</i>
    hehehe.. gw mau pamer ah..😛
    makan siang (masakan padang): Nasi + Sayur + Telur + Ayam + Udang + Melon
    snack: Bolu Kukus + Lemper + Nagasari (?) + Combro (?)
    makan siangmu apa, Gor ?😀
    <i>”yang PKL lumayan banyak”</i>
    wah.. enak donk.. harusnya bisa kenalan..
    di sini yg magang cuma berdua.. cowok pula -_-‘

    (Igor says : Tau deh yang selalu makan enak. Awas jadi gendut kamu Gri. Sayangnya kemaren ga berani kenalan ama mahasiswi yang lain..hehehe)

  3. agus sumantri
    Juni 29, 2007 pukul 3:49 am

    tingkatkan terus maju dalam Kristus. Tuhan pasti memberkati.

    (Igor says : Amiiiin..)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: