Beranda > Daily Life > KP 1st day

KP 1st day

Begining the life on the 1st day…

Komentar pertamaku… “Jakarta panas..”

KP di Lintasarta bener2 bingung. aku sama temen2 dapet di bagian pengembangan jasa. Eh akhirnya kita dipecah jadi 2 deh. Aku sama Yoseph ngerjain bagian voice gateway pake asterisk dan radius (ntah bagaimana bentuk kedua makhluk ini??) Trus Nunu sama (rencananya) Heri ngerjain bagian video conference. Tapi dia masih bingung tuh mau ngapain. Hehehe

Eh ternyata si Nunu punya laptop baru loh. Trus dia juga pake Vista. Hehehe

Hari ini aku dah dapet lumayan banyak sih. Setidaknya tau kalo untuk buat voip itu pake asterix dan radius baru komputer bisa ngobrol bersama. Hehehe baru abis itu dihubungkan ke enum biar bisa dipake buat komunikasi global. Pengennya sih dari Hape bisa koneksi ke komputer.

Ga terasa banget deh kalo hari ini tuh udah mau abis. Padahal rasanya tadi sebelum makan siang tuh waktu berjalannya lambaaaat banget deh. Tapi abis makan siang, kok ga terasa yah? Apa karena dibikin asik aja yah? huehehehe seandainya tiap hari gini, kan enak jadi ga kerasa KPnya udah mau selesai aja

Oh ya, tadi waktu makan siang, pergi makan sama kawan2 yang KP lainnya dari ITB. Bingung sih mau makan dimana. Bayangin, kan mana ada warteg di jalan Thamrin? Bercanda nih… Ternyata baru tau di belakang menara thamrin itu ada warung makan. Akhirnyalah kita bertujuh kesana.

  • Liat gerbang belakang
  • Liat ada tempat makan
  • Langsung masuk
  • Wah, padet booo
  • Karena ribet, pesan nasi goreng sama es teh manis 7 (kompak semua nih)
  • Pas bayar
  • Rp 12.000,- seorang
  • Mak.. ampun deh… Target 500.000 sebulan di Jakarta kayaknya ga bakal bisa dipenuhi deh…

Harus mikir deh kalo gitu, besok makan dimana yah yang harga nasi goreng sama es teh manis ga dapet 12.000 ??

Kategori:Daily Life
  1. yosep
    Juni 11, 2007 pukul 8:13 pm

    nah lo… trassa lah begimana hidup di sunda kalapa…
    tapi yang penting semangat KaPe nya bro….
    asik tuh di LintasArta

    #Igor : Iya bang, asik sih, tapi kalo ngerti.. kalo ga ngerti kayak aku, ya susah juga

  2. Juni 14, 2007 pukul 2:25 pm

    ga dapat makan siang dari kantor ya?
    aku dulu dikasih makan siang dari kantor, ambil yang banyak, biar malam dan paginya ga usah beli makan. dari pagi sampe siang kalau lapar minum teh sebanyak-banyakknya, mumpung gratis ^_^

  3. Juni 21, 2007 pukul 8:07 am

    gw dong…
    perusahaan kliennya selalu ngasi makan siang yang enak2 !!
    tiap hari ganti tempat pesenan, dan yg jelas: sangat bergizi😉

    kk igor, smangattt !! ^_^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: