Beranda > Daily Life > KP di Jakarta – Beginning

KP di Jakarta – Beginning

Akhirnya, setelah sekian lama, aku memutuskan di mana harus Kerja Praktek.

Keputusannya ada 2

  • Geckoworks Bandung
  • LintasArta Jakarta

Dan temen2 memilih di LintasArta. Akhirnya aku harus datang ke sini juga. Walaupun masih merasa takut dengan kemampuan diri dan mental, aku harus pergi.

Sebenarnya tidak ingin meninggalkan bandung, karena begitu banyak hal yang harus kukerjakan di Bandung ini. Begitu banyak kerugian yang harus aku alami bila aku meninggalkan Bandung pada saat ini.

Dan aku pun sangat tidak ingin meninggalkan dirinya….

Namun, aku harus bulatkan tekad, teguhkan langkah menuju ke Jakarta, dan terpaksa meninggalkan dirinya selama 2 bulan, tepat ketika dia sedang sangat membutuhkan diriku.

Sedih rasanya. Aku tidak ingin pergi sih. Tapi teman-teman sudah memutuskan.

Ya sudah lah. Harapanku bisa tiap weekend balik lagi ke Bandung.

Harapanku juga bisa bawa motor ke Jakarta biar gampang bolak balik

Jakarta, I’m comming…..!!!

Kategori:Daily Life
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

