Beranda > Daily Life > Aku Benci Cicak!!

Aku Benci Cicak!!

Ya bener, aku benci banget ama cicak. Ntah kenapa, tapi makin lama kok kayak yang phobia gitu deh. Biasanya sih biasa aja. Tapi makin lama kok rasanya kayak yang makin benci banget. Bukannya takut sih, tapi jijik n geli aja.

Mungkin karena dulu, duluuuu sekali, waktu masih kelas 5 SD, waktu di kamar mandi, waktu lagi asik melamun sambil menyandarkan diri ke bak mandi dan menerawang ke dalam air, tiba-tiba ada cicak jatuh tepat di air di depanku

Langsung aja tanpa peringatan cicak itu berenang (emang bisa? BISA!) ke arah tepi. Dan tepi nya itu ternyata aku!!! Ya spontan aja kan kaget dan menjauh dari bak. Waktu lagi menjauh itu, aku langsung kepeleset dan kepalaku terantuk lantai

Mungkin sejak itulah, mungkin aku mulai trauma sama cicak.

Eh, ada kejadian lucu juga waktu lagi ngerjain tugas PPL sama temen2 di kosan. Jadi ceritanya, sebelum kuliah, niatnya mau buat susu pake susu kental coklat. Tapi karena buru2, lupa nuang susunya sama air. Jadi ditinggal aja di dapur. Trus waktu pulang udah sama temen2 mau buat tugas.

Teringatlah susuku masih siap dicampur air panas di dapur

  • Masuk dapur
  • Ambil gelas yang (tadinya) isinya susu
  • Ke ruang tengah dulu, teriak “Woy, minum susu dulu yah…”
  • Ke dapur
  • Siap menuangkan air panas ke gelas
  • Melongok ke dalam gelas hendak mencium bau susu kental manis coklat (ga jelas kan?)
  • AAAAARRRRGGGGHHHHHH!!!!!!
  • CICAK DI DALAM GELASKU !!!!!
  • Letakin gelas
  • Lari ke ruang tengah
  • Teriak “Ada yang berani sama cicak? Tolong buangin cicaknya dong…”
  • ditanyain “Mana cicaknya? Mana??”
  • Tunjukin cicaknya
  • Semua pada ketakutan……

Yah itulah.. ternyata cicak itu udah mati di dalem susu kental manis… bingung kan? Kok cicak mati di dalem susu??

Inilah poto cicak itu waktu itu.. Males banget deh… Percaya ga, tuh cicak dah mati loh… Photo taken by Paul (IF04)


Kategori:Daily Life
  1. Mei 30, 2007 pukul 6:36 pm

    gyahahaha…

    selangkah lagi dan cicak itu masuk perut igor :))

  2. Mei 30, 2007 pukul 6:38 pm

    sayang sekali…
    cuma nyaris ada adegan ‘fear factor’…😛

  3. tyo
    Mei 30, 2007 pukul 6:49 pm

    hoo…ternyata igor trauma cicak yah?
    klo gitu lo bisa ga betah dong di rumah gw di bekasi, banyak cicak nya ^_^

  4. retta
    Mei 30, 2007 pukul 7:00 pm

    huehehe…
    padahal minum aja gor… lumayan latian fear factor

  5. Mei 30, 2007 pukul 7:02 pm

    kalo di prancis cicak dilumuri coklat itu mahal harganya. malahan ada kalajengking, kecoa, kumbang yang digoreng (kalo gak salah) trus dilumuri coklat.

  6. Juni 14, 2007 pukul 2:27 pm

    wah, susu coklat manis rasa cicak gimana rasanya gor?? ^_^

  7. Juni 22, 2007 pukul 4:35 am

    iii pak RT,,,jorok ih ^^

  8. ERNA
    Juli 3, 2009 pukul 7:46 pm

    IH….. AKU JUGA BENCI CICAK, JIJIK N GELI. BUAAAANGET JIJIKNYA

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: