Beranda > Daily Life > UAS OTBF dan MPPL – Aku Bahagia

UAS OTBF dan MPPL – Aku Bahagia

Wah seneng banget deh. Entah kenapa, UAS kali ini, keduanya, bisa kujalani dengan baik. Huahahahaha. Jadi pengen tertawa terus. Bener2 ga nyangka loh kalo aku bisa ngerjainnya.

Padahal, awalnya yang paling aku takutin itu yang OTBF karena memang aku ga ngerti apa2. Bayangin aja (stop stop, coba bayangin beneran..hehe) selama ini memang kalo kuliah OTBF ga pernah kuperhatiin, asumsinya sih ntar pas UAS pasti open book seperti tahun2 yang lalu..

Ternyata…

Close book, dan cuma boleh pake kertas A4

Terpaksa belajar keras deh. Akhirnya belajar pas malem-malem.. Tapi kok ngantuk ya? Ya udah tidur dulu deh dengan harapan bangun jam 5 (lagi) dan ternyata, bangunnya jam 7, padahal UAS jam 10

Akhirnya belajar aja sampe jam 10 kurang baru langsung ngebut ke kampus… Dan yang terjadi, ya seperti itulah.

  • Baca nomor 1 – Bisa nih
  • Baca nomor 2 – wah ada nih di A4 ku
  • Baca nomor 3 – Nih juga ada di A4 ku
  • Baca nomor 4 – Hmm.. pake skill biasa aja
  • Baca nomor 5 – *Shinta..shinta..pinjem A4 mu dong?*

Akhirnya selesai 5 soal, dan setelah dipikir lagi.. Kok bisa ngerjainnya ya?

Abis itu lanjut UAS MPPL. Sebelumnya sih udah belajar dulu sama temen sekelompok di Sister. Kita sampe ngapalin nama proyek dan tujuan proyek loh. Dan ternyata keluar !! wah coba deh, jawaban kita ber 6 pasti sama buat nomor itu. Hehehe

Pokoknya hari ini aku bahagia banget lah udah bisa ngerjain itu semua…

Kategori:Daily Life
  1. Mei 30, 2007 pukul 9:50 am

    [quote]Dan ternyata keluar !! wah coba deh, jawaban kita ber 6 pasti sama buat nomor itu.[/quote]

    gyahahaha, betul. semuanya pasti bikin yang sama. yang penting ada kata kunci ‘ladang bisnis’ :))

    congrats OTBF nya :)>-

  2. tyo
    Mei 30, 2007 pukul 3:10 pm

    hoho, bagus lah klo gitu ^_^

  3. Mei 30, 2007 pukul 3:20 pm

    ralat.. bukan 6 tuh..
    gw pasti gak sama -_-‘
    secara kemaren gw gak ngumpul, tapi makan siang dulu -_-;

    btw, congratz2… ^_^

    Igor : Makanya gri, kumpul dong.. masa makan dulu sih?

  4. Juni 14, 2007 pukul 2:27 pm

    ini igor rajin banget nulis laporan UAS ^_^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

