Beranda > Daily Life > UAS Progin – antara sukses dan tidak

UAS Progin – antara sukses dan tidak

Pemrograman Internet, entah mengapa materi di kelasku beda banget sama yang di kelas lain…

Kemaren sih, abis ujian PPL, jadi agak males mau belajar. Jadi kemaren ntah kenapa bener2 ga niat banget mau belajar.Maksudnya, ayolah, apa yang harus dipelajari mengingat cara bapaknya ngajar? Paling juga ntar disuruh bikin script. Cuma ntah pake php, jsp ato perl… Kalo cuma segitu sih, not a big threat lah.. dibawa asik aja

Sore berlalu, malam pun tiba. Niat belajar bener2 masih ga ada. Malah dengan santainya nonton anime yang baru didonlot kemaren. Anehnya bener2 ga ngerasa takut ato gimana lah… Nonton aja terus ampe tengah malem, sampe filemnya abis, baru memutuskan untuk

Bangun pagi, jam09.30. Ntah lah apa itu masih layak dibilang pagi. Setelah bangun, bingung mau ngapain, akhirnya baru inget kalo punya slide dari David. Ntah lah itu dari dosen siapa. Tapi setidaknya ada lah dari pada ga ada sama sekali yang dibaca..

  • Hidupin laptop
  • buka folder slide…
  • banyak buoy slidenya…
  • Baca lah satu satu dengan kecepatan 1 slide per 5 detik. Hebat boo
  • Selesai

Rupanya masih jam setengah 12.. Mandi lah biar cari makan trus langsung ke kampus

Sampe kampus, oh God, ternyata lupa kalo boleh pake 2 lembar A4.. Jadilah langsung photo copy..

but..

Selesai photo copy, sampe kelas, masuk, duduk, trus bapaknya langsung bilang, ” Saya ingatkan, cuma boleh pake kertas A4 tulis tangan. Yang poto kopi dianggap contekan.!”

Whaaaatt?? Ya sudah lah, sia2 photocopy.

Terpaksa ngerjain dengan kemampuan biasa.. tapi.. upss.. tadi lupa berdoa dulu nih. Forgive me God..

Tapi, thanks God semuanya udah bisa kuisi, walo ga tau jawabannya bener ato gak. At least ada lah yang dikerjakan.

Moral hari ini : Belajarlah selagi ada waktu

Kategori:Daily Life
  1. Juni 21, 2007 pukul 7:53 am

    Your emoticons are cute. Where’d you get that?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: