Beranda > Daily Life > Hello world! – standar abis

Hello world! – standar abis

Wah, bingung nih, kok bisa juga akhirnya aku bikin blog yah? Padahal selama ini biasanya paling males kalo disuruh ngeblog. Biasanya sih akhirnya isinya jadi ga jelas. Ya kayak sekarang ini deh.

Tapi seneng banget lah akhirnya dah bisa make fasilitas dari Comlabs dengan baik. ya blog ini. Baiklah, kalo gitu aku mau coba deh buat ngeblog biar tau gimana rasanya ngeblog.

Makasih yah buat temen2 yang akhirnya sudah membuat aku ngeblog dan memanfaatkan blog ini. Credits ke WisnuMnp yang sudah kerja keras banget. Salut deh

Kategori:Daily Life
  1. Mei 24, 2007 pukul 4:59 pm

    Bagus… bagus… well done.😀

    Igor : Hahahaha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: