Beranda > Daily Life > Tak bersalah, ketahuan mandi bareng

Tak bersalah, ketahuan mandi bareng

Dunia ini memang sudah semakin gila saja. Artis-artis Indonesia makin hari makin aneh2 saja tingkah dan kejadian yang harus dihadapinya.

Sebut saja artis Sandra Dewi yang baru-baru ini diterpa kasus foto bebas tak berbatasnya yang beredar lewat internet. Sekilas sih memang mirip sekali. Tapi Om Suryo pun membantu mengklarifikasikan bahwa foto itu hanya palsu saja. Foto tempelan saja sih. Sandra Dewi pun pasti bernapas lega setelah mendengar kabar dari om Suryo ini. Tapi Sandra Dewinya pun jadi sempat digunjingkan jelek seperti itu. Hal ini malah berdampak pada nama Sandra Dewi yang seketika sempat melambung.

Tak hanya itu, tingkah artis-artis lain pun sama saja. Malah ada artis yang mengaku biasa saja bila berpose seksi di sebuah majalah favorit lelaki. Pose seperti itu masih dibilang wajar saja.

Dan sekarang, dengan menggunakan keahlian dan kecerdasan pengambilan tempat, seseorang telah berhasil menambah panjang isu-isu berita menghebohkan dengan menangkap basah keempat tersangka yang ketahuan mandi bareng sambil saling memperlihatkan kulit nan menggoda mereka yang tak terbungkus sedikitpun. Bahkan setelah ketahuan, keempat tersangka ini tampak biasa saja seolah hal seperti ini sudah menjadi kebiasaan bagi mereka.

Dalam foto yang disertakan, sengaja saya menyamarkan wajah para tersangka agar blog ini tidak terkait infotainment. Foto saya sediakan dalam bentuk link, agar tidak terlalu menjadi kontroversi bagi yang membacanya. Tapi saya rasa mereka pantas dipublikasikan seperti ini. Buat yang penasaran, silahkan dilihat di link dibawah ini.

Klik ini untuk melihat foto : Ketahuan Mandi Bareng

About these ads
Kategori:Daily Life
  1. Maret 18, 2008 pukul 8:04 am | #1

    Zzz….
    Bwahahaha, sialan si igor.. ^^
    Udah nambah berapa hitnya nih? :P

    Ah ini lah kan kang Fathah ini.. masa dikira motivasi utk nambah hit? Ga lihat yah di postingan2 sebelumnya jg kan banyak yang aneh2 kayak gini.. hehe

  2. len^2
    Maret 18, 2008 pukul 8:17 am | #2

    wah seru juga ya mereka mandi berempat…
    jadi iri nieh…
    malah dalam satu tempat lagi..
    abg ga ikutan? biar judulnya ganti jg”5 orang ketahuan mandi bareng…”

    Ikutan? ah ga lah… harusnya kalo ikutan, judulnya jadi “1 orang dan 4 ayam ketahuan…” gituu, bukan “5 orang” :P

  3. Maret 19, 2008 pukul 3:35 am | #3

    Boleh ikut gaki mandi barengnnya sekaligus ma igor biar ber-6 he..he..he..

    Wah, sayang sekali ga bisa. Kalo bisa, ntar yang punyanya marah… hahaha

  4. Maret 19, 2008 pukul 5:03 am | #4

    hehe.. artis gitu lhoo :D

  5. Di Gosok Makin Sip
    Maret 19, 2008 pukul 5:31 am | #5

    Aduh bikin ngiler deh bang

    http://gosipseleb.wordpress.com

  6. iklananeh
    Maret 19, 2008 pukul 6:12 am | #6
  7. faisal
    Maret 19, 2008 pukul 6:56 am | #7

    dunia fauna udah gila -ayam jaman skrg memang susah. ko mau-maunya ngikutin manusia.

    gini deh klo para ayam udah tinggal di dunia manusia.
    kejadian juga… menyedihkan.

  8. nda
    April 30, 2008 pukul 1:44 pm | #8

    bang, saya mo tanya… temen saya ada yang se-marga dengan abang, tapi nama’y tak akan saya sebutkan, saat ini dia sedang jatuh cinta pada seorang gadis non-batak sekaligus non-kristen, tapi dia udah cinta mati ama cewek itu, kira2 kalo dia minta nikah bakal dikasih gak ya ama ortunya? trus kalo dia nekat, apa konsekuensinya? apa dia akan dicoret dari marga panggabean? terima kasih sebelumnya… mohon dijawab ya, bang!

    Hallo Nda. Saya mo tanya 1 hal dulu : Kok pertanyaannya di taroh di postingan yang ini yah?? hehe
    Sekarang jawabannya. Seperti yang kita ketahui bersama, karena status gadis itu yang non-kristen, maka sebaiknya hubungan itu segera dihentikan, karena tidak baik (dalam banyak hal). Kalo dia minta nikah, itu tergantung ortunya sih. Kebanyakan ortu tidak menyukai hal ini, kecuali kalo si gadis itu pindah agama, dan mau di-adat-i alias diberi marga. Tapi biasanya hal ini akan repot sekali. Tapi kalo ortunya ga masalah sih ya gpp. Cuma masalahnya, kalo sampe dia pindah agama gara2 itu, biasanya (1) dia akan dicoret dari gerejanya, dan tidak akan diterima lagi disana. Dan (2) komunitas Panggabean akan mengucilkan dia, termasuk keluarga dan sanak sodaranya. Tapi biasanya tergantung bagaimana keluarganya lagi sih. Kalo mo yang lebih jelas, kita email2an aja. Kirim aja email pertanyaanmu ke igor_bonny[at]yahoo[dot]com yah.

  9. Saladinxc
    Juni 26, 2008 pukul 2:52 pm | #9

    Kerenn.. ini adalah jebakan maut…

  10. stefanus astrianto
    Juli 10, 2008 pukul 7:34 am | #10

    goreng goreng goreng . .

  11. September 28, 2008 pukul 9:33 pm | #11

    kirain benar…
    tp benar2 dikerjain…huaaaaaa

  12. Januari 11, 2009 pukul 12:03 pm | #12

    cari perhatian si Igor niy…

    pengen naikin hit rate buat dgn tag-tag yg sedikit “syur”

    hehehe

    *cabut*

    • Januari 14, 2009 pukul 2:11 am | #13

      Dah postingan dari kapan itu joy, baru kau komentari sekarang… *pukul wijoyo pake hammer :evil: *

  13. Marnal
    September 20, 2009 pukul 10:12 pm | #14

    sex itu indah

  14. Mei 23, 2013 pukul 8:35 pm | #15

    Hola! I’ve been reading your website for a while now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Dallas Tx! Just wanted to tell you keep up the good work!

  15. Maret 20, 2014 pukul 6:04 am | #16

    What i don’t realize is in truth how you’re no longer really much more smartly-liked
    than you may be right now. You are very intelligent.
    You realize thus considerably relating to this matter, made me in my view imagine it from numerous numerous
    angles. Its like men and women aren’t fascinated until it is something to do with Girl gaga!
    Your own stuffs nice. At all times take care of it up!

  16. Maret 20, 2014 pukul 6:24 am | #17

    I’m gone to say to my little brother, that he should also pay a visit this blog on
    regular basis to take updated from newest information.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: